2 Tips Perawatan Mobil Kekinian

1. Head Lamp Mengkilap dengan Pasta Gigi


Banyak kita jumpai mobil-mobil sekarang belum ada 5 tahun kaca head lamp sudah terlihat kusam, hal tersebut akibat dari seringnya kena sinar matahari.
Di sini kami akan sajikan tips agar kaca head lamp kembali bersih seperti baru, cara ini sangat gampang sekali dan dengan biaya sangat murah dan tidak membutuhkan waktu yang lama, cukup seperempat jam, dan alatnya pun gampang kita temukan

Head Lamp Mengkilap dengan Pasta Gigi
Hasilnya
Bahan:
1. Pasta gigi, mengandung  Titanium Dioxide yang  memiliki efek menjaga membuat bersih pada bahan mika yang ada pada kaca head lamp.
2. Lap kain yang bersih / sikat gigi

Pasta gigi sangat efektif  untuk membersihkan bagian krusial dari gigi, pabrikan pasta gigi membuat pembersih yang ekstra. Pasta gigi akan sangat baik dipergunakan pada permukaan headlamp, tanpa menggunakan air, menyikat headlamp menggunakan pasta gigi sampai beberapa menit akan membuatnya lebih jernih dan kembali kempling alias mengkilap jernih seperti baru lagi.


2.  Aroma Terapi Pada Kabin 

Ada cara yang lebih baik dan alamiah untuk membuat kabin anda beraroma terapi segar dan sangat sehat dan bermanfaat untuk kesehatan dan tanpa bahan kimia sedikitpun.
Sering kali pemilik mobil ambil jalan pintas dengan memakai produk pengharum mobil dan meletakkan di grill air conditioning (AC)

Aroma Terapi Pada Kabin
Biji Kopi & Daun Pandan

Sangat disarankan untuk menggunakan aroma dari daun pandan, biji kopi yang diletakan di bawah kursi. Sudah banyak pemilik mobil sudah menggunakan daun pandan, melati ataupun biji kopi dan pasti hal ini lebih alami, wangi dan sehat.

Menggunakan produk yang berbahan kimia boleh-boleh saja dilakukan, tetapi juga harus dipertimbangkan segala kemungkinannya. Jangan terlalu berlebihan untuk penggunaan sebuah pengharum kabin karena akan membuat aroma semakin pekat di dalam kabin.


Sangat penting juga untuk mengetahui bahan dasar yang digunakan dalam pengharum tersebut. Hal ini untuk mencegah keracunan atau alergi yang timbul akibat ketidakcocokkan dengan bahan pembuatnya yang rata-rata menggunakan zat kimia.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER