Volkswagen Golf facelift 2017

Volkswagen Golf facelift
VW Golf facelift

Volkswagen Golf facelift 2017 

2017 Volkswagen Golf meluncurkan Facelifted, perubahan styling yang halus, upgrade interior
dengan 1,5-liter empat silinder turbocharged dengan model tiga dan lima pintu hatchback dengan real bodystyles di April mendatang.
Harga belum diumumkan, meskipun para pejabat Volkswagen telah menyarankan bahwa Golf entry-level baru kemungkinan akan naik harga dari hari ini £ 17.625 karena tingkat peralatan yang lebih tinggi


Desain
Secara visual, 2.017 Golf dengan hanya sedikit perubahan eksterior. dibanding type lama.
Tampak depan dengan bumper ringan reprofiled dan grille diubah untuk saluran udara, sayap ringan dibenahi dan lampu direvisi dengan lampu LED  dan bumper baru dirancang menampilkan tailpipes.
Perubahan lainnya adalah untuk penampilan baru desain roda dan warna eksterior.

Teknologi
Fokus utama dari perubahan yang dibuat untuk Golf generasi ketujuh disediakan untuk interior. Baru dengan model facelifted direvisi trims untuk pintu, dashboard dan konsol tengah.
Tampilan mendukung lima profil informasi yang berbeda, yang disebut klasik, konsumsi dan jangkauan, efisiensi, kinerja dan bantuan driver dan navigasi. Tergantung pada model, alat grafis digital yang disesuaikan, dengan GTI menerima tema didominasi merah dan GTE menggunakan rona terutama biru.

Lebih signifikan adalah update berbagai sistem infotainment yang ditawarkan di Golf baru. Model facelifted menerima lima berbasis sentuhan sistem opsional, yang semuanya sekarang mendukung layar lebih besar dan sistem operasi, pada pilihan Unit Pro therange-topping, ada kontrol gerakan.
Interior Yang Mewah
Interior Yang Mewah
Monitor diganti dengan unit 6.5in, sedangkan layar 6.5in dari Media Komposisi dan pilihan Media telah membuat jalan untuk monitor 8.0in lebih besar. Layar 8.0in top-line pilihan Pro sebelumnya digantikan oleh layar 9.2in menampilkan sentuh, perintah suara dan operasi kontrol gerakan.

Model terlaris Volkswagen juga mengadopsi sejumlah sistem sopir asisten baru atau diperbarui. Termasuk Traffic Jam Assist, yang secara otomatis menerapkan rem untuk memudahkan mengemudi di stop / go lalu lintas di kecepatan hingga 37mph, Emergency Assist, yang terdengar peringatan dan kemudian mulai berhenti darurat ketika mendeteksi pengemudi tidak mampu, Lane Assist ditambah ACC untuk jalur aktif sesuai dengan kemampuan countersteer, sistem pengereman City Emergency diperbarui yang membawa deteksi pejalan kaki untuk yang ada depan Assist fungsi yang  pengereman otonom untuk menghindari tabrakan.

Mesin dan gearbox
Volkswagen telah mengkonfirmasi pengenalan mesin bensin canggih baru turbocharged 1.5-liter, meskipun belum mengungkapkan penuh mesin bensin line-up atau detail dari setiap unit diesel untuk facelifted Golf generasi ketujuh.

Dengan 1.5-liter mesin empat silinder Golf 1.5 TSI Evo, merupakan pengembangan dari mesin EA211 yang ada. Hal ini mengacu pada solusi sejumlah teknik yang sudah dibawa ke 2.0-liter. Termasuk proses pembakaran baru berbasis di sekitar prinsip siklus Miller, turbocharger dengan variable turbine geometri dan Cylinder Management yang idles dua tengah silinder pada beban throttle untuk penghematan bahan bakar.
Tampilan Yang Mengagumkan
Tampilan Yang Mengagumkan
Dalam kedok paling kuat sebagai dipasang pada Golf 1.5 TSI Evo, mesin 1.5-liter mampu mengeluarkan power 148bhp,  1500rpm, sama dengan mesin 1.4-liter yang terdahulu. 
Versi ini lebih ekonomis dari 1,5-liter dengan mesin empat silinder baru Golf 1.5 TSI Model Evo BlueMotion baru. Disetel untuk mampu mengeluarkan power 128bhp.
Sebagai perbandingan, versi yang lebih rendah bertenaga dari mesin sebelumnya 1.4-liter disampaikan 123bhp dan £ 147 ft untuk konsumsi bahan bakar dan emisi tokoh masing-masing 54.3mpg dan 120g / km.

Facelifted Golf GTE mempertahankan driveline yang sama sebagai model saat ini, dengan 1.4-liter mesin bensin empat silinder 148bhp dan motor listrik 101bhp. Bersama-sama, dua unit tenaga menyediakan sistem output gabungan dari 201bhp dan 258lb ft.

hibrida Golf 12-volt akan menjadi sistem, digabungkan dengan mesin 1.5-liter.  

Rival
2018, tahun setelah Golf baru tiba, menandai debut dari Ford Focus berikutnya, yang akan menjadi baik lebih besar dan lebih premium dari mobil yang digantikannya. Oleh karena itu bisa menjadi alternatif yang kuat untuk Golf.

BMW 1 Series likley akan tetap rival paling sebanding Golf ini. Mobil itu baru telah diperbarui

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER