Subscribe in a reader Honda Mobilio Facelift Hanya 180 Jutaan ~ Tips Merawat Mobil

Honda Mobilio Facelift Hanya 180 Jutaan

Honda Mobilio Facelift Hanya 180 Jutaan 

NEWS - Mobilio facelit dari Honda.
Banyak perubahan yang dilakukan team Honda ini dari interior maupun eksterior, pada tiga varian  yaitu S, E, dan RS fitur-nya lebih canggih.
Tentunya masih dengan mesinnya lamanya yang tak berubah yaitu 1.5 l i-VTEC dengan tenaga 118 ps dan torsi 14,8 kg.m. Mesin ini diklaim memiliki  daya terbesar di kelasnya.

Mobilio Facelift yang terdiri dari tiga varian tersebut, Varian paling bawah adalah  S hanya dengan transmisi manual. Sedangkan untuk dua varian di atasnya memiliki opsi geerbox manual atau yang disebut CVT.

"Kami sangat tahu dari 80% konsumen akan mempertimbangkan penampilan mobil, untuk pertimbangan membelinya, oleh karena itu harus tampil gaya, style yang high utility dan menonjol dengan fitur yang komplit dan canggih" kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT. Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di dalam acara peluncuran pada hari Kamis (12-1-17) di Jakarta.

Dengan tampilan desain grille depan khas Honda yaitu Solid Wing Face , kap mesin lebih panjang, dan dengan  lampu depan berteknology LED, juga desain velg 15 inchi berbeda, headrest yang bisa dicopot dan disesuaikan di baris pertama, juga kursi lebih tebal.
Honda Mobilio Facelift
Honda Mobilio Facelift sudah hadir

Untuk di bagian eksterior ada dua varian teratas (E dan RS) adalah dengan rear license garnish baru, bentuk velg 15 inchi lebih sporty, serta tambahan fitur Power Retractable Door Mirror.

Yang menjadi keunggulan utama Mobilio facelift ini mulai dari varian E CVT, terdapat fitur Audio Steering Switch. Sedangkan untuk varian RS CVT terdapat  dua fitur spesial Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), desain meter cluster baru,  Auto A/C, Aero Kit, Audio System dengan Koneksi Bluetooh layar 6,8 inchi, sampai dengan enam loudspeeker dengan kualitas suara premium.

Harga Mobilio facelift masih terjangkau dengan type S manual dibanderol Rp.180,5 juta, E manual Rp.201 juta, E CVT bandrol Rp.221 juta, RS manual Rp.233 juta, sedangkan untuk RS CVT Rp.243,5 juta.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment